Kamis, 05 Juni 2008

I'm back

udah ampir dua minggu nih gak update blog. ceritanya sih bokek :D .
tapi gak apalah yang penting maki bakal menghadirkan info-info komik seru

langsung aja komik yang pertama adalah sebuah komik yang dikarang aoyama sensei (aoyama gosho) kalo kalian suka baca atau ngikutin cerita conan, kalian pasti sering melihat satu tokoh yang menggunakan pakaian serba putih. yupz ini cerita tentang kid si pencuri.

jadi ceritanya, ayahnya kaito adalah seorang pesulap handal yang bernama toichi kuroba.selain pesulap, toichi juga seorang pencuri yang sangat terkenal. dia berencana mencuri sebuah berlian dari sebuah organisasi kejahatan. tapi akhirnya toichi dibunuh pada saat show oleh organisasi kejahatan terebut.

dan 8 tahun kemudian, kaito kuroba (anaknya toichi kuroba) yang memiliki keahlian sulap, tanpa sengaja menemukan markas rahasia ayahnya dan menemukan pakaian kid si pencuri milik ayahnya. akhirnya kuroba berubah menjadi kid tuk menmcari pembunuh ayahnya

sejujurnya, tokoh yang paling maki suka di cerita detective conan, adalah kid si pencuri, karena gayanya yang keren. dan kalo kalian juga penggemar kid, tankouboun ini wajib dibaca. baru terbit 4 komik. padahal pertama kali terbit tahun 1988. buku keda di tahun yang sama, buku ketiga baru terbit tahun 1944. dan gara2 senseinya sibuk dengan conan, yang ke 4 baru bisa terbit pada tahun 2007 (its too long) sempet ada gosip sensei gak bakal ngelanjutin ni komik(gara2 lama gak diterbitin) tapi kita berharap aja supaya komik berikutnya tetap terbit.

yang menarik di komik yang ke empat, kualitas gambar menjadi lebih baik dari komik sebelumnya, dan di komik yang keempat ini kid hampir tertangkap ole seorang detektif SMU Shinichi Kudo. selamat membaca

komik kedua adalah komik action yang sangat seru. judulnya yugo the negotiator 80% setingnya adalah luar jepang.
yugo yang seorang negosiator handal yang tidak pernah gagal dalam bernegosiasi, diutus oleh keluarga yang disandera oleh teroris pakistan untuk membebaskan seorang sandra. yugo di utus karena pemerintah pakistan tidak mau diajak kerjasama dalam pembebasan sandera. pemerintah pakistan lebih memilih dengan cara memborbardir markas musuh daripada harus ikut bernegosiasi. jadi yugo harus dapat bernegosiasi dengan teroris tanpa ketahuan oleh pemerintah pakistan. bisakah yugo menyelesaikan misinya.

kelebihan komik in terletak dari kualitas gambar dan cerita yang dahsyat. yugo akan melakukan apapun untuk dapat bernegosiasi dengan musuh. dan yang paling keren nya, yugo terkadang sengaja menyerahkan diri supaya tertangkap oleh musuh, disiksa. hanya untuk bisa bertemu dengan pimpinan teroris. met membaca ya. komik ini diterbitin oleh level kok.

hari ini cukup 2 komik aja. ngantuk euy. lagian mau mau nyiapin energy buat datang ke talkshownya raditya dika (pengarang paling ngaco di indonesia) di bsm pada hari sabtu 7 juni jam 4 sore. pada datang ya dan mari kita hancurkan(di baca ramaikan) acara tersebut.

ada usul supaya blog ini di desain biar lebih keren, thanks atas usulannya tapi nanti aja kalo blog ini udah banyak yang baca, baru akan maki desain sebagus mungkin(tapi maki gak punya bakat ngedesain)

last happy birthaday buat temen bing maki yang benama Tamy besok dia ultah kita doakan sama2 aja ya semoga dia menjadi manusia9emang dia dulunya apa???) yang lebih baik

dan yang paling last buat adik kelasku ketika SMA, mey maaf kakak gak bisa dateng ke pernikahan mey dikarenakan kakak lg bokek(blm ada ongkos buat kesana) dan kakak gak tau alamatnya. so semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah dan warohmah. amien

tolong kalo baca ini post tinggalin coment ya!!! biar ketauan banyak yang baca atau enggak

thanks

2 komentar:

Joshku mengatakan...

hello bro…mo promosi blog ku nih…
Komiknya murah…original…untuk harga yang 9rb keatas,segel semua…
kl yang 4rbuan ada yang segel ada yang ga….

halo bro atau sis…
sy mau promo blog saya nih…Jual komik…harganya jauh di bwh harga pasar…Tentu saja Original dan ( utk harga 9rb dan 12rb itu segel semua )

bahkan untuk animasi cuma 12rb/buku

http://jualkomik-murah.blogspot.com/

dateng yah...:D

Ridu.web.id mengatakan...

wah menarik banget nih.. saya juga lho pecinta komik.. tapi karena keterbatasan anggaran jadi gak mengkoleksi deh hihi.. cuma baca aja..

kalo saya sih sukanya komik kaya hagemaru.. itu yang paling saya suka :D

ayo ayo blognya diramein :D