Jumat, 23 Mei 2008

BBM Naik

Arghhhh, BBM Naik, harga Komik jadi ikut naik, sekarang elex jadi 13800. dan imbasbya, harga sewa komik jadi 1400/komik.

back to my birthday, ternyata alhamdulillah ada 8 orang yang SMS meskipun 2 orang sudah telat sehari, tapi yang gw sayangkan,ada 2 orang yang maki bener2 harapakan,(karena tiap tahun rutin mengucapkan selamat) tahun ini sudah lupa. sampe hari ini mereka belum juga ngucapin selama :'{ but kita berbaik sangka aja, mungkin karena mereka sedang dalam keadaan sibuk dengan yang membuat mereka sibuk. Amien

Back to komik. mulai edisis sekarang, maki cuma nyeritain tentang apa, dan jalan ceritanya. tk pengarang dan nama2 tokoh, seinget maki aja ya. and kalo ada yang pengen jelas, tanya aja lewat post coment, atau kirim lewat email.
first komik tuk postingan kali ini adalah KUNIMITSU. temanya adalah politik, diceritakan tentang kinimitsu Mutou yang hanya lulusan SMP, tapi dia bercita-cita menjadi lelaki yang mengubah jepang. dan dia melamar menjadi sekertaris seorang politikus yang jujur yang bernama sakagami sensei.dan sakagami berusaha untuk menjadikan sakagami sensei menjadi walikota berikutnya

komik ini penuh dengan adegan brutalisme yang mirip dengan GTO(Great teacher Onizuka[makanan apaan tuh] jadi terkadang kunimitsu untuk memecahkan suatu masalah hanya menggunakan ototnya, tapi dia memiliki kemampuan intuk menarik orang2 untuk menyukainya(mendukungnya)

yang keren di komik ini, ada digambarkan kondisi sebuah kota yang penuh dengan korupsi, pembangunan yang gak penting, penyelewangan uang rakyat, dan lain2. jadi agak mirip kondisi di indonesia lah.

and yang lucu, kita bakal membaca adegan kunimitsu menyusup ke SMA, cuma buat mendukung pemilihan ketua osis. menyamar jadi guru SD supaya bisa merubah sifat murid2nya. kebayangkan lulusan SMP mengajar SD apa coba yang bisa diajarkan??? tapi kunimitsu selalu berhasil. mau tau caranya??? baca aja sendiri


Second komik, tell about love.. but wait this love is very funny.
ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2003. dan komik ini pernah di di filmkan pada tahun 2005 debgab jidil Train Man

kisah ini bermula dari seorang pemuda otaku yang berdandan ala akibahara, tanpa sengaja menyelamatkan seorang gadis dan ibu2 di dalam kereta.akhirnya si gadis tersebut mengucapkan terima kasih dengan memberikan cangkir merk hermes.
kisah pun dimulai, pemuda otaku itu menceritakan masalahnya dalam sebuah rum chat dengqan menggunakan nama train man. dan teman2 chatnya dengan setia membantu traun man mulai dari cara berpakaian, model rambut, hungga tempat makanan yang asik.
den teman2 chatnya trainman dengan setia juga mendengarkan laporan-laporan dari perkembangan hubungan train man dengan hermes(gadis yang memberi ucapan terima kasih) dan bahkan semua2 teman2 chatnya mengidolakan train man dan berusaha untuk selalu mendukungnya.
berhasilkah train man mendapatkan cinta Hermes??? jawabannya baca aja. cuma 3 volume, dan baru minggu ini tamat. pokoknya yang hobi chating, wajib baca komik ini

Last komik for today, is Yakitatei japan. bagi para pembaca shonen star pasti dah tau komik ini. tapi kalo yang belum, komik ini bercerita tentang seorang anak yang memiliki tangan matahai, yang mana tangn matahai ini sangat cocok untuk membuat roti, azema juga bercita2 untuk membiat roti khusus jepang. oleh karena itu smua rotinya dinamakan Japan.

untuk mewujudkan mimpinya, azuma mendaftar ke parusahaan pembuat roti Pantasia.akankah azuma berhasil?????

komik ini bisa dikategorikan lucu, karena bercerita tebntang masakan, pasti ada orang yang mencicipinya. dan dengan melihat reaksi orang yang mencicipinya lah yang membuat komik ini menjadi lucu. bahkan ada roti yang bisa membuat orang menjadi mati(Lhooo!!! but its serious in komik).

komik ini sedah ada animenya dalam bentuk DVD(2DVD dan 53 episode). dijamin kalo baca atau nonton film ini, pasti ngakak. kemarin ada temen yang gak tidur ampe jam 10 pagi, cuma supaya bisa nonton film ini.jadi selamat mencoba

i think enough for now. see you in next post. i wait your coment

Tidak ada komentar: