Rabu, 14 Mei 2008

komik olah raga


Alow All, sekarang waktunya maki review komik
komik yang pertama adalah douging.
pengarangnya adalah kunikazuo saitoh

kalo kalian penggemar slam dunk, buku ini cocok banget soalnya awalnya agak mirip. kalo di slam dunk hanamichi bego basket tapi punya bakat loncat, tapi kalo di douging takedha michimasa hobi berantem, tapi tidak pernah melukai wajah(memukul) jadi dia hanya menggunakan bantingan bahu saja. so si takedha sangat cocok dengan olahraga judo. so baca ya!

untuk masalah lucu, tenang aja gak kalah kok dari slam dunk. and dont wory meskipun diterbitinnya ama 3L, tapi gak kalah ama terbitan elex , dan douging bisa di dapetin di toko2 buku resmi.dan ampe saat ini kalo gak salah udah terbit lima(jujur gue lupa no terakhir)

tadinya mau beberapa komik sekaligus, berhubung lg nyobain axis, dan untuk mengupload 1 foto aja memerlukan buanya waktu, so next time kalo gue nemuin warnet yang cepet, gue janji reviewnya lebih dari 1 komik

see you

1 komentar:

Deja Brew mengatakan...

Boleh deh tuh. Gw pengen baca. Klo komik-komik olahraga, apalagi model-model 'sinting' kaya Slam Dunk gw sih demen-demen aja. Lo tau sendiri kan.

Kecuali lo ngasih serial cantik dan teman-temannya, baru deh gw ngibrit =P Btw, welcome to the blogging world, my friend.